Minggu, 03 April 2011

Program Bisnis Online

Dunia online memunculkan banyak program bisnis dan sudah membuat banyak orang menjadi kaya dengan penghasilan ratusan, ribuan bahkan puluhan ribu dollar.

Ada banyak jenis bisnis online diantaranya Program Affiliasi, Reseller dll.
Dari banyak program bisnis tersebut tidaklah berarti jika tanpa adanya pembeli, member, refferal atau dll, karena itulah inti dari sebuah bisnis.
Untuk keperluan tersebut diperlukan program iklan.
Ada banyak cara beriklan untuk mendapatkan costumer, diantaranya ad exchange, PTC dll.
Dengan perkembangan bisnis yang ada saat ini, sambil memasang iklan, kita juga bisa mendapatkan dollar dari kegiatan kita memasang iklan tersebut.

Dapatkan $1 dari saya jika bergabung PTC dibawah ini :

1. http://www.infinitybux.com/?ref=bintang75
2. http://www.clixzing.com/?ref=bintang75
3. http://www.tviptc.com/?ref=bintang75
4. http://buxify.com/?r=bintang75
5. http://buxlevels.com/?r=bintang75
6. http://www.clixzing.com/?ref=bintang75
7. http://www.forcedincomeptc.com/?ref=bintang75

Setelah anda mendaftar ketujuh PTC tersebut, beritahu saya username anda dari ketujuh ptc tersebut.
Kemudian lakukan klik tiap hari dari masing2 PTC tersebut.
Syarat untuk mendapatkan $1 dari saya adalah anda harus melakukan klik dari ke 7 PTC tersebut dengan ketentuan : minimal masing2 ptc anda telah melakukan 25 klik.
Setelah anda melakukan minimal 25 klik, segera kirim email ke saya di mift04@gmail.com, beritahu username masing2 ptc anda, dan juga alamat alertpay anda, maka saya akan mengirimkan $1 ke alertpay anda.



PTC




Keuntungan dari ptc ini, anda tidak harus bekerja sendiri, karena dengan sistem spillover dan spillunder, matrix 8x4, anda bisa mendapatkan limpahan referal dari upline anda dan juga anda akan mendapatkan refferal dari downline anda. Anda hanya melakukan klik minimal 4 iklan tiap hari, maka anda akan mendapatkan limpahan refferal ataupun mendapatkan refferal dari refferal anda. Sehingga saya sangat merekomendasikan PTC ini.




Keuntungan dari PTC ini, anda akan mendapatkan bonus $5 begitu anda mendaftar.
Selain itu anda juga akan mendapatkan klik tambahan yang akan dikirimkan ke email anda.
Kekurangan dari PTC ini, anda tidak bisa melakukan penarikan dana jika anda hanya free member.




Clixzing merupakan ptc residual income, dengan kedalaman pendapatan hingga 10 kedalaman. Dengan pendapatan $0,01 perklik untuk free member.




Forcedincomeptc merupakan ptc milik admin www.forcedincome.com, sehingga jika anda telah mempunyai balance$20, maka anda diwajibkan mengikuti program forcedincome dengan pendapatan residual income hingga $2000an perbulan jika matrix 3x7 telah terpenuhi. Sehingga untuk bergabung program forcedincome, tidak perlu modal alias gratis.
Perhari rata-rata 10 iklan dengan pendapatan $0,01 periklan.




Getbuxtoday merupakan PTC yang benar-benar kredibel dan terbukti membayar membernya, sehingga anda patut mengikuti PTC ini dengan pendapatan $0,01 perklik untuk free member.







seperti juga Getbuxtoday, Infinitybux dan Tviptc merupakan PTC yang benar-benar kredibel dan terbukti membayar membernya, sehingga anda patut mengikuti PTC ini dan keduanya dikelola admin yang sama, dengan pendapatan $0,01 perklik untuk free member.


DbClix



Seperti telah anda ketahui, 2 ptc ini yaitu dbclix dan idr-clickit adalah ptc terbaik dalam negeri saat ini.



Program Bisnis.

Feeway to success

Berkantor di 2023 Jefferson Ave.SW, Decatur, Alabama, perusahaan ini sudah bergerak dibidang marketing dan mengembangkan FTS lebih dari 13 tahun, sehingga program ini tentulah program yang sangat kredibel untuk i ikuti karena dibawah naungan perusahaan yang sangat kredibel.



Bahkan ada perusahaan lain yang ikut mengembangkannya yaitu ashmax, dimana Ashmax menggabungkan program FTS dengan GDI.
Kelebihan dari Ashmax, selain mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi yaitu total FTS adalah $18,000 dollar perbulan ditambah ribuan dollar dari GDI.
Namun kekurangan dari Ashmax ini bagi yang sulit mendapatkan refferal, maka biaya sebelum mendapatkan minimal 5 downline tergolong tinggi bagi orang-orang Indonesia dan juga terkesan sulit/rumit bagi orang awam yang baru mengerti bisnis online dengan sistem downline/refferal.

Sehingga bagi yang ingin mendapatkan $18,000 perbulan dari program ini namun tidak bisa mencari refferal/member atau memang hanya ingin mengandalkan limpahan downline dari upline nya, maka program FTS saja sudahlah cukup tanpa harus mendaftar GDI juga. Selain biaya bulanan yang murah yaitu hanya $5 perbulan, juga mudah.

Program FTS ini sangat mudah, murah dan sederhana, yaitu hanya mendaftar, melakukan pembayaran $10 pertahun untuk admin fee dan hanya $5 perbulan, kemudian tunggu maksimal 24 jam, maka keanggotaan kita sudah aktif.
Dan kita bisa melakukan upgrade untuk level selanjutnya setelah keanggotaan kita aktif atau setelah pendapatan kita minimal $25 perbulan agar pendapatan kita total bisa mencapai $18,000 perbulan, itu terserah kita. Sangat mudah dan sangat sederhana.

Dengan sistem matrix 5x5 dan dengan biaya setahun sekali $10 (biaya administrasi) + $5 perbulan, maka anda akan mendapatkan $3,855 perbulan, kemudian anda juga bisa meningkatkan keanggotaan dengan biaya sekali $10 (biaya administrasi) + $15 perbulan, maka anda akan mendapatkan $14,540 perbulan setelah matrix 5x5 terpenuhi, sehingga total anda akan mendapatkan $18,000 perbulan setelah matri 5x5 terpenuhi.

Klik Banner dibawah ini, dan segera daftarkan diri anda.



Selain pendapatan diatas, dengan mengikuti program ini, anda juga bisa mengikuti keanggotaan diantaranya : US Pharmacy Card, Member Club House, Member Buying Club, dan potongan hingga 65% untuk restoran-restoran tertentu. Namun sayang, semua keuntungan diatas jika kita beralamatkan di US ataupun Eropa, sehingga keuntungan tersebut tidak berlaku untuk kita orang Indonesia.
Anda juga bisa mengikuti program-program trainingnya, dengan jadwal training akan dikirim melalui email anda untuk menambah kemampuan anda di bisnis online khususnya FTS ini.



Club-Asteria.

Club-asteria didirikan oleh Andrea Lucas, PMD, MBA, CPA, CMC, mantan Direktur Bank Dunia, yang juga sebagai Managing Director Klub Asteria. Andrea memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang keuangan, manajemen, konsultasi dan pengembangan proyek internasional di negara berkembang

Dengan pengalaman tersebut, Andrea Lucas ingin mendedikasikan pengalamannya dengan membantu para membernya untuk mendapatkan $400 perminggu.

Tertarik? klik banner dibawah ini dan daftarkan diri anda.



Keuntungan dari mengikuti program ini, anda tidak perlu mencari member/refferal/downline, namun jika anda berminat ingin mencari referal, anda akan mendapatkan $4,5 perorang untuk yang upgrade silver member, dan $9 untuk yang upgrade Gold Member.

Sistem dari Club-Asteria ini adalah anda akan mendapatkan Revenue Sharing/provit sharing perminggunya dari asterios yang anda punya seperti menanam deposito di tabungan dengan mendapatkan bunga bulanan, namun di club-asteria ini pendapatannya perminggu.

Bedanya dengan deposito, kalau deposito bisa ditarik semua dana pokok anda, namun klub asteria ini anda tidak bisa menarik semua dana pokok tabungan anda, tapi hanya bisa menarik dari keuntungan cash yang diberikan Club-Asteria.

Uang pokok tersebut dalam club-asteria disebut asterios. Harga 1 poin asterios setara dengan $1.
Sistem dari pendapatannya adalah perminggu anda akan mendapatkan provit sharing sebesar 5%-10 %.
Dari 5% - 10% tersebut 80 % akan diberikan dalam bentuk asterios, yang berarti kembali masuk ke dalam tabungan anda, dan 20%nya dalam bentuk cash. Cash inilah pendapatan yang bisa dicairkan.
Dengan sistem tersebut maka tiap minggunya jumlah asterios anda akan terus bertambah sehingga jumlah pendapatan cash anda pun akan terus bertambah pula dan sehingga nantinya akan mendapatkan $400 perminggunya.

Biaya membershipnya adalah $19,95 perbulan, dan biaya tersebut akan di konversikan menjadi 20 asterios. JIka anda telah upgrade, maka pembayaran membership untuk bulan ke 2 dan seterusnya anda tidak perlu membayar manual lagi, karena tiap tanggal anda melakukan upgrade, maka setiap tanggal tersebut alertpay anda secara otomatis akan di debet sebesar $19,95 untuk dibayarkan ke pihak club-asteria (autopay/pembayaran otomatis). Sehingga jika anda saat upgrade menggunakan alertpay, maka selamanya account alertpay anda setiap tanggal anda melakukan upgrade harus tersedia minimal $19,95 karena akan dilakukan penarikan otomatis.

Sehingga dengan sistem provit sharing mingguan dan ditambah 20 asterios perbulan dari pembayaran membership, maka pendapatan $400 perminggu akan didapatkan setelah tercapainya asterios kita.

Tidak ada tugas harian atau bulanan yang harus anda lakukan, namun jika ada berita baru (News) maka anda harus membacanya.

Tertarik, klik banner di bawah ini, dan daftarkan diri anda.



Saat ini ada program, bagi yang membeli asterios sebesar $250, maka akan mendapatkan bonus sebesar 250 asterios, sehingga dengan membeli asterios $250 anda akan mendapatkan 500 asterios.
Dengan mempunyai 500 asterios, maka dipastikan bulan depan dan seterusnya biaya keanggotaan anda sudah cukup dibayarkan dari pendapatan mingguan anda, tanpa perlu mencari downline ataupun melakukan yang lain. Caranya jika anda ingin pembayaran membership bulanan dibayar dari pendapatan mingguan anda, lakukan penarikan dana cash (cashout cashbalance) dari Club-asteria ke alertpay anda 1 minggu sebelum jatuh tempo pembayaran bulanan anda.
Jadi tidak bisa anda melakukan pembayaran langsung dari cash balance, tapi anda harus melakukan penarikan dahulu ke account alertpay anda.
Sehingga tugas utama anda hanya membaca news tiap minggunya, itupun jika ada news yang baru.

Sebagai catatan saja, sebaiknya anda mendaftar club asteria menggunakan email gmai, jangan menggunakan yahoo, ymail, hotmail maupun aol. Begitu juga alertpay anda, sebaiknya menggunakan gmail. Jika alertpay yang anda punya saat ini beremail yahoo, sebaiknya anda membuat baru kembali.
Selain itu alertpay anda sudah terverifikasi, meskipun alertpay yang belum terverifikasi bisa digunakan transaksi pada Club-Asteria.

3 komentar:

  1. Hai salam kenal...Klo ga punya kartu kredit gmn?? ini kan byr nya pake dolar, ajarin dunk hehe :D Thx

    BalasHapus
  2. ajarin juga dunk....
    jangan lupa main kesini ya
    http://wayohgo.blogspot.com/2011/03/ptc-dolar.html

    BalasHapus
  3. kunjungan gan

    untuk info ptc lebih lengkapnya silakan kunjungi http://seoptc.blogspot.com

    BalasHapus